Sabtu, 02 Mei 2015

HILANG ARAH

aku mulai ragu dengan diriku sendiri..
kepercayaan diri yang ku bangun
pudar perlahan lahan
dimana jati diriku yang dulu..

entah ada apa dengan hidup ini
kujalani tanpa arah tujuan yang pasti
hanya menanti waktu.
namuan aku tak mengerti
waktu yang bagaimana yang aku nanti.

sedangkan tubuh ini tersa semakin lemah
tuk berfikir pun otak ini terasa berat..

terkadang aku berfikir..:
aku berdosa karena mencintai seseorang

terkadang aku berfikir:
kenapa yang kulakukan selalu salah..
lalu mana yang benar
mungkin aku terlalu bodoh dengan kebenaran itu

suara angin menderu memecah kesunyian malam
kegelapan semakin mencekam
gemercik hujan menambah merdunya nyanyian alam

kenapa hidup hanya sebatas hidup
aku tlah kehilangan arah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar