Jumat, 01 November 2013

MUSIM HUJAN DIBULAN NOVEMBER

Saat kutatap matamu
Bisa kulihat cinta yang kau tahan
Namun saat kudekap dirimu Sayang 
Tahukah bahwa ku rasakan hal yang sama
Karna tak ada yang abadi

Dan kita berdua tahu hati bisa berubah
Dan sulit menjaga lilin tetap menyala
Di musim hujan bulan November yang dingin
Kita tlah melalui ini cukup lama


Dengan berusaha mengobati rasa sakit
Namun kekasih selalu datang dan pergi

Dan tak seorang pun benar-benar yakin siapa yang akan pergi hari ini
Berlalu pergi

Andai kita bisa memanfaatkan waktu
Untuk berkata jujur
Aku bisa merasa tenang
Karna tahu bahwa kau adalah milikku
Benar-benar milikku
Jadi jika kau ingin mencintaiku
Maka Sayang jangan kau tahan
Atau akhirnya aku kan berlalu

Di musim hujan bulan November yang dingin
Apakah kau perlu waktu... sendirian

Apakah kau perlu waktu... benar-benar sendiri
Setiap orang perlu waktu... sendirian
Tak tahu kah kau perlu waktu... sendirian

Aku tahu berat rasanya terus membuka hati
Saat temanpun kau rasa 'kan menyakitimu
Namun jika bisa kau sembuhkan hati yang terluka
Bahkan waktupun takkan bisa memikatmu

Kadang aku perlu waktu... sendirian
Kadang aku pelu waktu... benar-benar sendirian
Setiap orang perlu waktu... sendirian
Tak tahukah kau perlu waktu... benar-benar sendirian
Dan saat rasa takutmu hilang

Dan bayangan tetap ada

Aku tahu kau bisa mencintaiku
Saat tak ada lagi yang bisa disalahkan
Jadi jangan takut dengan kegelapan
Kita masih bisa menemukan jalan
Karna tak ada yang abadi

Termasuk hujan yang dingin di bulan November ini
Tidakkah menurutmu kau butuh seseorang

Kau bukan satu-satunya
Setiap orang butuh seseorang
Kau bukan satu-satunya
Tidakkah menurutmu kau butuh seseorang



@Guns'Noveber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar