Senin, 28 Oktober 2013

TERDIAM DALAM SENJA

Sepi ku diam menatap senja
Mentari tenggelam di balik bukit
Ku ingin engejar keindahannmu
Namun kaki ini tak dapat aku melangkah

Jalan hidup ini memang sudah berbeda
Engkau mengang sudah ada yang punya
Dan engkau semakin menjauh dari ku
Tuk meninggalkan aku dalam kerinduan ini

Senja pun tertawa
melihat aku yang semakin gila
mata semakin suram untuk memandang
dan malam semakin cepat datang

Dulu pernah aku berfikir
Cinta sejati tak harus memiliki
Apakah ini akan terjadi padaku
Atau kah itu hanya bualan para pecinta
Yang hanya untuk menghibur hati

Atau cinta ini mememang tidak berarti
Aku hanya bisa berfikir.
Untuk apa hidup kalau tanpa dirimu
Lebih baik Tuhan mengambil Nyawaku

Agar Engkau bisa tenang bersamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar