Senin, 12 Mei 2014

Cinta Ini Tlah Membunuhku

Aku hanya bisa berusaha menahan perih rasa didada....
Setiap waktu yang tak mampu aku melupakan mu..
Semakin sesak dada ini mendengar kemesraanmu dengannya...
Begitu bahagiakah engkau disana...
Sedangkan aku disini .. Menahan gejolak jiwa yang tak mampu aku pahami...

Seharusnya tidak begini...
Seharusnya aku bahagia melihatmu bahagia..
Tapi aku tak mampu mengingkari hati ku..
Kebahagiaanmu semakib membuatku terjerumus dalam jurang yang dalam...
kenapa aku semakin gila karena semua ini..
aku yang terlalu egois mencintaimu..
kini akirnya aku merasakan penyesalan yanh tiada tara..
kehidupan ku kini sudah musnah..
seperti musnahnya cintamu padaku..
egoku telah menghancurkanku
cintaku tlah membunuhku...

aku yang bukan diriku sendiri..
sedangkan disekitarku masih banyak yang menyayangiku... namun aku tak mampu meradakan kadih sayang mereka...
aku hanya menginkan kamu.. dalam hidupku..
dimana aku sekarang ... dimana kebahagiaan ku sekarang.... semua itu kini hanya mimpi dalam kegelapan...
aku hanya sekedar hidup tanpa dirimu...
menjalani kehidupan dengan kehampaan...
cintaku padamu tlah membunuhku..
aku seperti mayay hidup dalam ribuan krumunan manusia yang memperhatikanku..
aku tlah berusaha untuk  melupakan itu...
melupakan semua tentang kita..
namun aku tak mampu... 
aku hanya terdiam dalam kesuntian....
aku sudah tak  mampu merasakan kehidupan ku sendiri....

cintaku tlah membunuhku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar