Sabtu, 17 Mei 2014

SIAPA DIRIMU

Jiwaku berbicara padaku, cinta yang engkau bawa bukan milikku, dan lagu yang engkau nyanyikan tidaklah sesuai dengan hatimu, sama hal nya ketika kasih sayang terucap dari mulut manismu bukan juga untukku, bukanlah dirimu cinta itu, dan bahkan sekalipun aku nernyanyi dengan irama merdu, engkaupun tak akan mendengarkan nyanyian ku

Hanya satu kali aku dibuat membisu, yaitu ketika ada yang bertanya padaku "Siapa Dirimu"...

Berapa lama Jiwaku ini akan terus berduka, sementara kehidupan ini harus tetap aku jalani dengan kebijakan dan kelemahanku yang entah harus bagaimana lagi semua ini akan terjadi,
Sampaikapan aku harus merindu, Sementara aku hanya bisa mendengar dan melihatmu dari kejauhan. bahkan untuk berceritapun hanay perwakilan dari tulisan ini yang mampu aku ugkapkan...

Kedamaina jiwaku adalah lagu tanpa kata yang semu. lagu yang hanya hidup dalam hatiku yang telus mengalir mencari hilir..
ia melapoi batas kemapuan ku untuk dapat menerima semua ini dengan lapang hati.
Hatiku menjerit... memohon pertolongan entah pada siapa...
apakah akan masih ada cinta yang selama ini aku rindukan...

Cinta ... apakah memang bener salah aku mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar