Rabu, 05 November 2014

KAMU


Kamu.....ya kamu....
Kamu slalu kuatkan aku..
Beri ku semangat..
Meski aku masih egois..
Terkadang aku bandel dinasehati...
Kamu tetap semangati aku,kuatkan aku,bantu aku keluar dari sedihku....
Aku tak bisa beri yg berharga untukmu..
Tapi aku ada 1 hal yg bisa aku beri dari dulu kemarin sekarang dan nanti..
Dan kamu tahu apa itu.....
Say.....aku ingin kamu bisa tersenyum,semangat,bangkit dari semua pikiran yg mengelilingimu.....
Aku hanya bisa berdo'a dan berharap kamu kuat,sabar dg keadaanmu..
Suatu nanti kamu juga akan bahagia seperti orang"sekelilingmu...
Biarkan ocehan mereka..anggap mereka angin lalu...
Ku mau aku kamu saling menguatkan..
..
Selamat menikmati hari harimu say...
Tersenyumlah selalu dgn keadaanmu sekarang...
...
Aku tak merayu atau pun membuat kata..
Yg ku bisa hanya ini...
Aku ingin buat tersenyum..
Ingin buatmu semangat..
Ingin menguatkan mu..
...
Love you say...
Slalu ada aku...

By: Annisa Hidayatullatiffah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar