Selasa, 04 November 2014

LOVE YOU DUNIA BARU

Sudah sekian lama aku terpuruk dalam dunia hayalan
mimpi dan harapan yang dulu aku idamkan tak ada kenyataan
cinta yang aku perjuangkan tak mampu aku raih dalam kebahagiaan
bersama dia yang dulu yang telah membuat aku begitu mengenal cinta

Kini hadirmu menjadi pengobat akan semua kekecewaan tentang cinta
Engkau menjadi pelipur lara ku
setelah sekian lama rasa sesak dada ini yang seakan menghilangkan nyawaku
Engkau hadir disaat aku sangat terpuruk... akan kekecewaan tentang cinta
dan engkau menjadi harapan baru dalam hidupku
harapan baru dalam cinta kasih sayang

Waktu yang telah kita lalui walau belum lama
manu mampu membuat hatiku yakin.
Engkau lah Cintaku..
Engkaulah Hidupku
Engkau lah harapan hidup baruku..
Engkau lah dunia Baruku.

Semoga Tuhan Mengerti Akan Keinginan Hambanya ini
Semoga Tuhan Menyatukan Kita dalam Bahagia
I LLOVE YOU Dunia baruku Anisa (Hidayatullatifah)

By HIDAYATULLATIFAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar