Minggu, 13 April 2014

Dinda Maaf kan aku

tubuh terasa lelah...
namun hanya sekejap aku mampu terlelap,
entah mengapa fikiran ini selalu teringat.. tentang mu
tetang rasa yang ada dalam hatiku.. yang telah engkau buat seolah olah hanya sebuah mimpi...

aku ingin belajar dari semua itu, tentang cinta ku. tentang kegagalan ku.. untuk memilii kamu..
aku ingin melupakan semua itu , tentang kita dinda dan kanda... yang terlanjur melekat dalam sanubariku
aku ingin walau pun sehari aja tak mengingat mu ...
namun aku tak mampu, melakukan semua itu..
dirimu selau saja hadir dalam fikiran ku
aku tlah mencoba dan berulang kali mencoba... sia sia semuanya...
engkau tetap ada dalam hati dan fikiran ku...

dinda maafkan aku ...
aku yang terlalau bodoh yang tak mamapu menerima kenyatan ini..
aku yang hanya mampu meratapi ... kenyataan ini....

Dinda maaf kan aku..
aku mengira aku bisa kuat dengan semua ini...
Maaf kan kebodohan cintaku padamu...

Ya Tuhan Kenapa engkau berikan semua ini padaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar