Minggu, 20 April 2014

menyesal telah mengenalku

dulu aku singkirkan krikil krikil tajam ..
dulu aku tak mempedulikan krikil krilil itu melukai ku
dulu aku pernah bilang batu karang pun akan aku hancurkan
seandainya menghalangi.. langkah ku

kini...
Seandainya batu karang itu aku pecahkan...
setalah pecah aku biarkan berserakan...
lalu aku tersenyum puas.. setelah sama sama hancur..
lalu apa yang akan engkau lakukan...
marah pada ku... ?...
menyesal telah mengenalku ..?

lalu pada siapa aku marah...
apa aku juga harus menyesal mengenalmu..?

bagiku itu sudah tidak penting ..
mau marah , mau menyesal,,
dan semua bisa aku lakukan atau tidak
tergantung nanti apa yang aku rasakan setelah ini...

klo engkau masih ingat ...
itulah yang akan aku lakukan...

seandainya apa yang ingin ku kembalikan ini
tidak dapat aku kembaikan seperti dulu..
sebelum aku mengenalmu....

aku bukan orang yang bahagia melihat yang aku sayangi bahagia dengan orang lain...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar