Minggu, 20 April 2014

HASIL DARI KEANGUNGAN CINTA

Angin sampaikan salam ku padanya...
walau aku tak yakin dia masih mengingatku atau tidak
Bulan Berilah sinarmu pada malam malamku
untuk melihat setitik cahaya yang pernah dia berikan padaku

cinta apakah semua itu hanyalah kosong
ketika aku ingin menjadi cinta sejati
Rindu apakah ini hanya semu
dikala hati dan jiwa selalu menginginkan mu

Tuhan Ada apa dengan diriku
Kenapa aku tak mampu untuk melupakannya
kenapa bayang banyang nya selalu hadir dalam fikiran ku
apa yang harus aku lakukan untuk menyingkirkan itu semua

Tuhan Aku sadar dia bukan miliku lagi
Aku tau dia bukan Engkau ciptakan untukku..
Karena Engkau telah memberikan dia Untuk Orang yang bukan aku
Namun Kenapa Harus aku Merasakan sayang dan rindu ini

Semua telah aku serahkan hanya untuk mendapatkannya..
Namun Semua itu sia sia..
Kehidupanku.. aku pertaruhkan hanya untuk dia..
Kenapa seperti ni yang aku dapatkan...

Kini sekedar senyumpun aku tak mampu mendapatkannya..

inikah hasil cinta yang selama ini di agung agungkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar