Selasa, 08 Juli 2014

ESOK BERKATA MENUTUP FAJAR

Senja disore ini... tertutup pekatnya awan hitam
walau tak hujan namun terasa dingin
hati tak menentu karena teringat masa lalu 
entah kenapa engkau tiba tiba muncu lagi dalam bayanganku
Hati yang terluka 
Terluka dari sebuah amarah
Meskikah aku selalu menyulitkan hidupku
Meski waktu tak berpihak selalu
Apakah takdir sedang mempermainkan hidupku
Tiada henti merayu menunggu kesulitan bagiku
Sungguh setengah rindupun tak terbalaskan untukmu
Apakah aku aku akan tetap bertahan mencintaimu
Masih adilkah kesepian seolah bercanda untukku
Membiarkan perasaan selalu bersedih dihatiku
Mampukah aku menjaga mahkota cintamu
Sedangkan Engkau telah bersama dia didekatmu
Kadang berharap selalu berkata membiasakan
Namun adakah kamu memiliki cinta sampai hari ini
Mungkin matahari esok berkata menutup fajar
Perlahan menjadi akhir jeritan yang sanggup tertidur
entah kenapa semua ini sulit aku laluli...
Mungkin esok aku lupa akan dirimu 
namun esoknya lagi kamu hadir lagi dan menusuk batinku
aku terdiam dan batinku menjerit... 
inikah cinta yang engkau berikan padaku.....
cinta sedalam lautan 
sampai aku sendiri tak mampu menyelam kedalamnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar