Jumat, 04 Juli 2014

JIKA CINTA ITU DOSA

Jika cinta itu dosa
Dosakah aku mencintaimu
JIka cinta itu dosa
mengapa merti ada rasa itu
Jika cinta itu dosa
kenapa Engkau Hadirkan Dia di kehidupanku

Apa aku salah mencintainya
walau dia sudah ada yang punya
apa aku salah mengharapkannya
kalau dia juga mengharapkanku
apa aku salah melepas apa yang aku punya
kalau aku tak merasa punya
apa aku salah mengikuti hati nuraniku
KEnapa aku salah........?

Sedangkan tujuan manusia mencari kebahagiaan
entah di duniamaupun diakhirat...
kenapa kebahagiaan orang lain lebih utama dari kebahagiaan diri sendiri... ?
ya... memang ada yang berkata : Bahagia rasanya melihat orang lain bahagia....
namaun tidak semua orang dapat merasakan itu sedangkan dirinya sendiri tak mamapu merasakan kebahagiaan itu.... bukanya iri dengan apa yang dilihat... namaun entah apa yang dirasa....

aku manusia biasa... bukan ulama bukan malaikat, bukan kyai,,.. atau manusia spesial yang mempunya kehidupan yang diatas segalanya...
aku juga masih punya rasa.. jiwa berontak engan apa yang tidak sesuai dengan hati nurani

mungkin pendapatku salah... dan aku juga tidak menyalahkan apa yang kamu atau kalian salahkan...
entah salah atau benar bagiku hanya yang Kuasa yang dapat menilainya...

Tuhan Telah menciptakan aku untuk aku hidup didunia ini sampai hari ini... dan aku percaya semua kehidupan.. sudah di kendalikan oleh-Nya...
termasuk Cinta yang aku miliki... dan termasuk Rasa Ku kepada Mu

aku memang bukan yang sempurna ...
aku bukan orang yang patuh...

dan aku telah gagal..
gagal dalam berrumah tangga
gagal dalam membina istri
namun kegagalan terbesarku dalah hidup ini adalah memiliki mu....

Klo pun aku masih boleh berharap
Semoga Tuhan menyatukan Rasa yang aku miliki sekarang bersama orang yang mencintai dan berjuang bersamaku...

Namun Jika Cinta ku ini Dosa..
Semoga Tuhan Tidak lagi memberi Rasa cinta dalam hatiku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar