Sabtu, 05 Juli 2014

SUARA HATI UNTUKMU

hari menjelang pagi
udara dingin menyelimuti malam ini
sepi sendiri aku disini

ingin ku tulis sajak sajak indah tentang cinta
tentang engkau dan aku
tentang semua yeng telah berlalu
dan tentang kisah kita bersama

ketika aku terjatuh engkau hadir dalam hidupku
engkau ajak aku menyambut dunia baru
engkau hadir sebagai penyembuh luka hatiku
walau aku terkadang masih membuat engkau ragu
namun engkau tetap memberiku semangat untuk bangkit

ya engkau lah dunia baruku...
dunia yang menjadi impian masa depanku
untuk aku dapat kembali meraih cinta kasihku
engkaulah penyembuh luka hatiku..

aku berharap engkau tabah dengan apa yang akan kita alami nanti
dan aku berharap engkau menerima apa adanya aku...
bukan karena kasihan.. dan bukan karena ingin mengembalikan ku seperti aku yang dulu
tapi dengan ketulusan hati yang paling dalam
dan cinta kasih yang murni.... semurni cinta dalam kisah nyata..

Suara hatiku untuk mu dunia ku
andai engkau ragu.. jangan engkau terskan
andai engkau takut... jangan melangkah..
karena keraguan dan ketakutan itu yanga akan engkau dapati

manun andai engkau percaya... tetapkan langkahmu...
bulankan tekat mu... untuk semua yang kita mau..

jangan jadikan ini hanya sebuah cerita dalam kehidupan kita
namun jadikanlah nyata ... dalam meraih keinganan yang nyata...

kisah kita memang pahit... dan kita belajar dari itu untuk meraih yang lebih manis

SEMOGA TUHAN MENGABULKAN KEINGINAN KITA UNTUK BERSAMA
DALAM SATU KELUARGA YANG BAHAGIA.. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar