Senin, 07 Oktober 2013

Hidupku adalah Milik MU.. Tuhan.

Perlahan dangan sangat perlanah...
kurasakan engkau mulai menghindar
aku sadar aku tak mampu berbuat banyak
karena engkau telah memutuskannya
untuk bersama dia
berusaha memperbaiki dengan dia

aku yang disini hanya bisa mengeluh dengan rasa ini
hanya menenagkan dengan kata kata manis
yang terucap dari mulut mu.
walau terkadang sakit untuk dirasa

aku yang hanya menikmati penyikasaan dalam batin ku
dan hanya mengaharapkan kematian ku sendiri
hidup hanya bisa mengeluh dan menikmati kepiluan yang tak berujung

Sadar aku bukan lah apa apa.. mencintaimu pun terasa tak pantas
apalagi membahagiakan mu ... karena aku telah lupa caranya..

Sekarang aku hanya bisa menikmati kesendirian ku
dalam kesepian dengan angan angan dan impian yang semu
dengan harapan harapan yang semakin lama semakin..tak ber ujung
kini hidup ku hanya sebatas hidup
seperti mayat hidup yang layu
Menatikan Kematian...

Hidup ini tiada berarti lagi...
Tuhan Ambilah Nyawa ini...
Karena Hidupku adalah Milik MU.. Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar