Senin, 07 Oktober 2013

KEHILANGAN MAKNA

ketika hidup tak ada lagi yang bisa dilakukan
ketika harapan harapan itu terasa tak mampu lagi untuk di dapat
dan ketika impian impian itu terbeleggu oleh ketidak pastian
aku hanya bisa memandang gelap nya malam tak berujung
mersakan tubuh semakin kaku terbujur
suara tak mampu lagi terucap
hati tak mampu lagi merasa
hanya ada gelap dan kegelapan
hanya mendegar suara suara tangis tak bermakana

aku yang sudah kehilangan makna
merasakan hidup yang selalu sepi
aku yang hanya bisa merasa
melihat mu semakin dekat dengan dia
ada kecemburuan dalam hati
yang seharunya tidak aku miliki
namun mengapa ada cemburu itu

semakin aku tak mengeri akan diri ku sendiri
kenapa cinta ini membuat aku seperti ini..
kanapa hanya mimpi dan angan angan yang aku dapatkan
sedangkan kenyataan yang yang selam ini aku inginkan semakin jauh..

Tuhan klo memang dia bukan milikku..
bawalah aku bersamamu.. jangan kau turunkan aku di bumi ini
Tuhan klo memang dia bukan Jodohku...
Jangan biar kan aku berlama lama di sini ..
jangan Engkau Sikasa Aku dengan Harapan Harapan ini..
Jangan Kau siksa Aku dengan Cinta yang aku miliki..

Tuhan Masih Kah Engkau Maha Penyayang...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar