Selasa, 15 Oktober 2013

MEMENDAM RINDU

Pagi membuyarkan mimpi
surya telah menghantam cadas dengan sinarnya
duduk dalam kesendirian ditempat keramaian
menerawang pandangan dan fikiran tanpa tujuan
termenung sudah rasa ini dalam dalam terang
terlukis semua mimpi yg pernah ada
menunggu sang surya yang datang di heningnya

sekian waktu ku untuk berharap
menantikan mu dalam pelukanku seutuhnya
Sekian lama rindu ini terpendam
Menantikanmu hadir dalam kehidupanku

Termenung aku duduk disini
Meta memandang keramaian di bawah sana
Hatiku terasa sepi, angan angan jauh melayang
Terbayang seolah engkau ada disini
Bersama menikmati cahaya sang surya di pagi ini

oh tuhan berilah hambamu ini
jalan yg benar walau jauh untuk melangkah
walaw sulit untuk ku mendapatkannya
bawaku titipkan kata dan beribu doa ini
ku ungkapkan semua hanya padamu
sunnguh indah hidup yg kau beri
walau masih panjang jalan ini yang harus aku tempuh
meski jauh jalur yg ku ratapi

tapi aku yakin dan percaya
hidup dan mati ini semua hanyalah milikMU
aku yakin.. Hanya Engkaulah yang Mengerti
akan Harapan dan mimpi mimpiku
aku berharap Engkau Ijin kan Aku

untuk menjadikan Dia pendamping HidupKu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar