Rabu, 11 September 2013

Aku Tetap Menunggumu

Waktu mungkin masih akan berlalu
Kaki ini akan terus melangkah
Menggapai harapan dan tujuan
Walau batu terjan kan karang menjadi penghalang
Aku tau engkau terganggu dengan kehaduranku
Aku tau hidupmu tak tentram denganya karena aku
Namun karena kamu akurela menunggu semua
Walau terasa berat yang aku rasa
Sakit hati jiwa sepi, rasa cemburu
Selalu berkecamuk dalam hatiku
Karena kamu aku tetap berat
Meskipun kini engkau dipelukannya
Aku tau engkau sangat di puja mereka
Bagai bintang yang disurga
Aku tau ini semua jaln yang engkau lalui
Tapi aku tetap akan menunggumu
Sulit ku karena kehilanganmu
Hancur warasku kalau engkau meninggalkan ku
Aku begitu rapuh hidup tanpa dirimu
Sayang aku menginginkan kamu
Untuk hidpu bersama ku
Bahagia bersama ku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar