Sabtu, 28 September 2013

Merintih Dalam Sepi

dia akan lebih perhatian dari sebelumnya...
Sedangkan aku disini hanya menahan luka dalam hati
merintih menahan sakit didada
Merintih dalam sepi

aku hanya bisa berjalan dalam kehampaan
merenungi nasib yang semakin menyempit

aku yang sudah tak mampu berkata kata
aku yang sudah menjadi pecundang jalanan
aku yang hanya menantikan keajaiban
dan kini kebersamaan yang diidamkan semakin menjauh

inikah cinta yang selama ini aku harapkan.
menjadi kehancuran yang memusnakan

Tuhan kenapa engkau masih mempertahan kan aku hidup di alam ini..
kehadiran ku hanya menjadi malapetaka bagi orang lain
Tuhan kenpa engkau masih Pertahankan cinta dalam hati ku ini
kalau hanya membuat orang yang aku cintai merasa hancur dan bersalah
Tuhan kenapa tidak engkau ambil saja nyawa ini
demi kebaikan merekan dan orang yang aku cintai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar