Minggu, 02 Februari 2014

AKU YANG TLAH KALAH

dulu kita disini bersama mimpi mimpi kita
dalam keremangan cahaya dalam sepinya suasana
kita memandang keangkasa bagai tiada penghaang
mengahtarkan kita dalam tujuan yang nyata

kata sayang kata cinta
slalu terucap dari bibir kita berdua
dalam alunan asmara dan nada nada cinta
menggema di setiap penjuru angkasa

tak terasa semua itu hanya mimpi
dalam angan dalam kesendirian
aku yang tak mampu lagi melangkah
aku yang hanya menanti tetesan hujan
tukmenyembunyikan kekecewaan

seperti titik titik hujan di luar sana
gemercik membasahi dedaunan
begoyang goyang tersapu angin

aku yang telah kalah dalam percintaan
aku yang telah dihianati dalam asmara
aku yang terluka hati karena cinta ini
dan tak mampu lagi membuka hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar