Kamis, 06 Februari 2014

BUAT AKU MENGERTI

Begitu banyak hal yang telah terjadi pada diriku tentang cinta tentang asmara, sampai sampai aku tak mengerti kenapa aku menjadi seperti ini.
kehidupan ku bukan bertambah baik namun semakin terpuruk dan tak menetu hanya gara gara Asmara yang semula aku mengangapnya bisa membuat aku lebih baik namun kenyataannya tidak demikian ... aku tak mengerti
cinta yang sebagian orang di puja puja namun bagiku tidak dapat membuat aku mendapatkan kebahagiaan, hidupku bahkan semakin tek menentu dengan fikiran fikiran dan hati yang tak tenang
ketika dulu aku tak pernah memperdulikan akan adanya cinta, apa lagi pacaran, semua berjalan apa adanya bahkan aku tak pernah memikirkan itu...
namun sekarang ketika perasaan itu hadir dalam diri dan aku mulai mengenal yang namanya cinta, bahkan kasih sayang aku tidak dapat memilikinya.
Jangankan memiliki,... mendekatipun sekarang aku tak mampu.. yang ada hanya perasaan dan fikiran fikiran yang semakin hari semain menggangu.
Ingin aku buang dan hilangkan perasan itu namun aku tak mampu, semakin hari aku tersiksa olah perasaan ku sendiri, akan kasih sayang akan cinta akan kerinduan,, atau apapun namanya itu.

Terkadang aku bertanya dalam hati apakah aku salah Mencintainya apakah cinta ini terlarang ....?
Aku tak mengerti.... Bener benar aku tak mengerti

Entah perasaan Ini datangnya dari TUHAN atau dari SETAN ... Namun aku percaya Hanya Tuhan Yang memberi Perasaan Ini.... Namun aku benar benar tidak mengerti .. Kenapa Perasaan Itu tertuju Pada kamu..
Yang kemu bilang sudah tidak boleh... Kenapa aku tidak bisa memahami itu..
Aku tidak mengerti atau memang aku terlalu bodoh untuk dapat menegrti, namun semua telah terjadi dan rasa itu semakin menjadi jadi tak mampu aku untuk mengingkari, sampai aku tidak menyadari kehidupanku tak seperti seharusnya..
Pekerjaan, Saudara, keluarga, Semua tak aku pedulikan hanya gara gara Rasa cinta yang banyak orang katanya membahagiakan..
namun apa yang aku dapat, semua berantakan, yang ada hanya peyesalan, bahkan untuk bangkit pun terasa sangat berat,,, ... fikiran dan hati ini telah menghantui ku...

Aku tidak mnegerti ... kenapa menjadi seperti ini...
Tubuh ini semakin lemah... apa yang kulakukan tak menentu... ingin mencari kesenangan namun bukan kesenangan yang aku dapat.. bayang bayang wajahmu yang selalu ada dalam benakku
Pernah Aku hancurkan Semua tentang dirimu, Foto Foto Mu, Pemberian mu,, dan apapun tentang dirimu.. namun semua itu tak ada artinya... Kamu telah menyatu dalam fikiran ku...
Dan seandainya ada dan bisa ingin ku lepas otak dan hati ini kubersihkan semua tentang dirimu.. agar aku tidak lagi mengingat kamu.. bisakah... ?

Tuhan Aku lelah .... dengan semua rasa ini..
Engkau ciptakan perasaan ini.. namun kenapa Engkau tidak mempersatukan kami
Tuhan Andaikan Dia bukan Engkau ciptakan untuk ku..
Cukupkan Sampai disini .. engkau ciptakan perasaan ini
Aku lelah.. dengan Perasaan ini Tuhan..

Aku Percaya Engkau Maha Adil dan Maha bijaksana
Dan Hanya Engkaulah yang tahu Akan apa yang akan terjadi pada diriku
Tunjukkanlah Jalan yang terbaik pada diriku..
Cukup kanlah Sampai disini .. kalau dia memang bukan Engkau ciptakan untukku

Tolong Buat Aku mengerti Tuhan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar