Kamis, 13 Februari 2014

BANGUNKAN AKU DARI MIMPI INI

Sekian lama waktu terus berlalu,.. malam masih terasa gelap, gemerlap cahaya bintang masih tak mampu memberi penerangan... sebegitu jauh kan diri ini, sampai hati dan fikiran ku tak mampu lagi aku mengerti.. atau memang  hati ini telah mati ...
Lalu diman keindahan cinta...

terkapar dalam ketidak berdayaan...
aku ingin bangkit... sumpah... aku ingin melupakan ini semua... tapi kenapa aku tak bisa.. bahkan sampai detik ini pun bayang banyang itu selalu ada dan melekat dalam ingatan ku..

kenapa aku terlalu bodoh untuk mengerti.. dengan penantian dan kesia siaan ini...
aku sadar aku hanya bermimpi... tapi kenapa aku tidak  dapat terbangun dari mimpi mimpi ini...

Aku lelah dengan semua ini...
Tolong bangunkan aku dari mimpi mimpi panjangku ini...
atau tidak sama sekali ....

Masih adakah hari hari dimana ada kasih sayang itu..
klo masih ada lalu untuk siapa ..?

Aku mendambakan
sinar sang surya menyambut pagiku dengan senyum
suara suara burung berkicau menyanyikan lagu merdu
hembusan angin pagi menerpa wajaku

masih adakah waktu tersisa... untuk menikmati keindahan itu.. atau hanya cukup sampai disini... kisahku..
atau semua angan angan dan impian itu hanya batas bumi dan langit...

aku ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar