Sabtu, 15 Februari 2014

CINTA HANYA SEBUAH AKSARA TANPA MAKNA

Aku coba untuk merenungi, dalam diam dan sepi, dimana hati hanya menjadi hati yang kosong, dan mencari arti dari kehidupan yang ku jalani, aku bertanya adakah yang menegrti tentang semua ini...?

Aku mencari arti cinta yang engkau berikan padaku, namun aku hanya menemukan hayalan dan mimpi mimpi, suatu mimpi kososng yang tak bertepi,
Terkadang aku berfikir salahkah hati ini ketika aku ingin memiliki cinta yang bener bener dapat aku rasa dan membahagiakan dalam kehidupan ini..
Aku harus mencari dimana ..? aku hanya mendapat ilusi cinta dan kasih sayang Yang aku dambakan dari Mu pun hanya ilusi, Harapan yang aku dambakan pun hanya menjadi mimpi, apakah ini yang dimanakan cinta sejati, cinta yang tak mampu dimiliki, cinta yang hanya sebatas mimpi.
Apakah itu yang dinamakan cinta,... ?

Aku dulu pernah percaya klo cinta tidak mungkin salah, karena cinta datang dari Yang Maha Kuasa, Dulu aku yakin cintamu benar benar tulus, kerena cinta mulah yang dapat menggugah hatiku, karena cintamu lah yang telah dapat mempengaruhi hidupku.. Dan akupun sangat mengarapkan mu dalam kehidupanku,

Namun kini semua itu telah tiada arti, dan cinta hanya sebuah aksara tanpa makna, cinta hanya mimpi mimpi, dan kenyataanya cintaku telah mengahacurkan hidupku, cintaku kenyataannya salah

Ternyata cintaku salah.. dan mungkin aku tidak berhak untuk mencintai atau dicintai,, Atau mungkin aku hanya menjadi pelampiasan sakit hati.. atau kah aku telah salah mengertikan semua ini 
Mungkin Benar cinta tak harus memiliki, Namun kenapa harus ada cinta kalau tidak dapat memiliki.. 
Bodohnya diriku untuk memahami semua itu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar