Sabtu, 15 Februari 2014

NYANYIAN KEBERHASILANMU

malam yang kelam dengan rembulan yang tertutup mendung
membuat luka ini semakin dalam dan kehampaan dalam hati
hati yang telah ditinggal oleh MU kala engkau memeilih dia
hati yang terus merenung dalam kesunyian dan kehampaan

derasnya hujan yang turun menambah kepedihan hati ini
gelegar suara petir seakan mentertawakan ku
akan nasibku  yang telah ditinggalkanmu
ejekan kegagalan ku untuk mendapatkanmu

nyanyian hujan dimalam itu menambah perih rasa hatiku
kapankah berhenti semua derita hati ini
kapan berakhir semua luka dan amarah ini

tetapi semakin lama kusadari siapakah aku ini
menunggu mu pun tak pantas.. apa lagi mengharapkanmu
mengemis pun tak engkau hiroukan
bahkan malah engkau buat aku semakin terpuruk

aku memang bukan dia yang telah mampu mendekapmu
aku hanya debu jalan yang menggangu pandangan matamu
yang telah mengusik kehampaan yang telah engkau ciptakan
yang telah engkau perlihatkan keinginanmu

aku memamng berusaha untuk melupakanmu
walau aku tak yakin, untuk mampu melakukannya
sampai darah membeku, dada terasa sesak ketika mengingat semua itu

kini aku hanya bisa mellihat senyumanmu bersama dia
masih pantaskah aku berdoa agar engkau bahagia bersama nya...
Tanpa Doa ku pun engkau telah bahagia bersamanya..
Untuk Apa aku berdoa.... Toh... Doa itu pun percuma

Semua telah mentertawaku..
Kamu, Dia, dan teman temanmu,,
tersenyum tertawa... melihat keberhasilanmu
yang katanya telah meneyelesaikan cobaan hidupmu..
atas keberhasilanmu menghancurkan kehidupanku
mereka juga senang.. engkau mampu melewatinya
ya.. engkau telah menang.. dan aku yang tersungkur
engkau memang luar biasa... begitu hebatnya ..
dalam peranmu..

Aku Sakit .... Hatiku sakit,, aku kecewa,.. fikiranku pun telah sakit
tapi kenapa aku masih selalu mengingat mu
bodoh memang.. begitu bodohnya aku..
sampai aku tak mampu mengendalikan diriku sendiri
begitu bodahnya aku sampai aku tak mampu bengkit

Ingin rasanya aku berteriak sekencang kencangya
mengeluarkan seluruh isi suaraku..
mengeluarkan seluruh isi otakkku
menghancurkan semua isi dalam diri ku

aku hanya dapat mengucapkan :
"SELAMAT ATAS KEBERHASILANMU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar