Sabtu, 08 Februari 2014

ENGKAU BENAR ... AKU YANG SALAH

Maaf....... Aku memang salah Memaknai hidup ini...
Maaf....... aku terlalu bodoh untuk bisa menjalani hidup ini seperti layaknya dia....
Maaf ..... Aku terlalu mengebu gebu untuk memilikimu... Sampai aku kehilangan akal untuk semua itu...
Aku memang pemberontak ... akan semua peraturan peraturan yang tidak mendukung ku...
dan aku terlalu bodoh untuk dapat menerimanya.

Pilihanmu benar... dan aku salah...
aku hanya orang yeng terlalu bodoh, karena terlalu mengharapkan kebahagiaan dengan cinta ini.. sampai aku begitu mudah memaknai ... akan kata kata sayang, cinta ... dan aku memang terlalau haus akan impian kebahagiaan...

Cinta... Kasih sayang...
hanya menjadi lebel dalam kemasan, dimana didalamnya tak sesuai dengan yang di bayangkan dan yang dirasakan....
Aku memang kalah.... aku juga tidak mengalah...
aku memang benar benar telah kalah
Mungkin Aku memang seperti yang engkau katakan Psikopat, Barkarakter ganda, Atau apalah itu semua
Mungkin aku terlalu menuruti hawa nafsuku.... mengikuti apa yang ada dalam rasaku, fikiranku....
Mungkin aku mempunyai kelainan jiwa... atau bahkan sudah gila..
gila .... ya.. memang gila....
gila akan semua keindahan dunia .. gila akan semua kata kata manis yang terucap dari bibir manis
ini lah kegilaan ku...
inilah aku yang telalu tergila gila akan dirimu...

dan ini semua tiada arti...
kini aku telah hancur dengan kegilaan ku sendiri...
hancur seperti kepingan kepingan kaca.. yang telah pecah.. dan hanya mampu meratapi nasih... bermimpi yang tiada arti..

Maaf kan aku ... dinda .. aku memang bukan sempurna seperti dia, sabar seperti dia... aku hanya seonggok sampah yang tak berguna.. yang hanya menyebarkan bau busuk dalam kehidupan mu...

Maafkan aku... aku mengang pantas untuk diperlakuan seperti ini...

Engkau Benar.... dan aku yang salah...
Pilihanmu benar... pilihan ku yang salah...
cintamu benar... cintaku yang salah..
Maafkan aku.. kalau aku terlalu mencintaimu.. ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar