Selasa, 18 Februari 2014

KERINDUAN INI

Hati ini tak mampu lagi aku mengerti
Ketika rindu dan benci bergejolak dalam hati
Aku tak mampu lagi berdiri
Engkau telah membuat ku mati
Mati rasa mati dalam cinta

Aku mohon beri aku sedikit waktu
Untuk sekilas menatapmu
Ketika hatiku telah benar benar kaku
Mengharapkan engkau disisiku
Aku membutuhkan mu
Engkau hidupku
Engkau lah jiwaku
Aku sungguh tak mampu tanpamu
Jangan biarkan aku menghilang dalam pekat malam
Biar kan ku bertanya dalam mimpi yang sempurna
Aku dan semua hatiku
Kan menghilang dalam pekat malam
Karena engkau telah pergi dan tek mungkin kembali
Namun tak mampuaku pungkiri
Aku tak sanggup menahan gejolak kerinduan ini
Masih adakah harapan itu untuk diriku 


Dounload dalam bentuk Puisi Musical.. disini ..
Downlod

Tidak ada komentar:

Posting Komentar