Selasa, 04 Februari 2014

HILANG DARI JIWAKU

Ada yang hilang dari jiwaku
kamu bersama cinta yang percayakan padamu
ada yang hilang dari jiwaku
kamu bersama cerita cerita hayal itu

namun aku tak ingin pergi dari semua ini
sebab aku sudah hancur
sebab jiwaku sudah mati
mati dari rasa cinta ini

ketika ada yang bilang bahagia mu adalah bahagiaku
ketika ada yang bilang senyum mu adalah senyum ku
ketika ada yang bilang tak ada aku hidup masih terasa indah
begitu mudahnya omongan itu.. untuk di ucap

namun apakah mudah juga untuk dirasa
tidak....
semua itu hanya omong kosong
kata kata yang hanya menghibur namun mengancur
mengkin kamu tidak ingat.. apa yang telah kamu ucap
namun dalam ingatanku masih aku simpan rapi

aku paham mengapa engkau melupakan itu semua
aku juga paham mengapa semua ucapanmu engkau lupakan

dan kini aku hanya bisa memastikan
klo semua ucapanmu hanya sebuah hiburan
yang mudah untuk engkau lupakan
namun tidak untukku.... yang terlalau tolol terlalu bodoh..
untuk memahami semua ucap mu...
hingga aku salah mengarikannya...
sampai sampai aku terlalau berharap bahkan sangat berharap


kini aku sadar... ternyata inilah permainan hidup yang engkau mainkan
aku bangga dengan mu.. begitu pandanya engkau mempengaruhi jiwaku

Aku mohon ampun Pada Tuhan sebab aku pernah berharap ketika debu debu menghapuskan ku dari ingtanmu dan aku tak pernah lagi menginjakkan kaki ke bumi sebab hidup bagaikan malam yang gelap..
Pada akhirnya tidak kamu lagi yang aku lihat satu satunya cahaya sebelum aku terpulas dalam kekgelapan
Semoga tidak ada lagi kekososngan itu untukku..
semoga bukan kamu lagi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar